Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Minggu, 22 Agustus 2010

Bankrut Atau Kaya Cinta? Silahkan Pilih

Pernikahan sama seperti sebuah kekayaan, hal itu harus dipelihara dengan benar. Jika pernikahan Anda miskin cinta, maka Anda dan pasangan akan merana. Namun jika Anda dapat mempertahankan cinta yang ada sejak masa membangun hubungan sebelum pernikahan dulu, bahkan mengembangkannya dan melipat gandakannya maka Anda dan pasangan akan menjadi seorang miliarder cinta.
Bagaimana agar Anda berdua bisa menjaga dan memiliki kekayaan cinta dalam hidup pernikahan Anda? Berikut adalah beberapa tipsnya.
  • Tabungan cinta
Sama seperti sebuah investasi, Anda harus mulai dari memupuk kekayaan terlebih dahulu. Milikilah tabungan cinta, caranya dimulai dengan membuka sebuah rekening dulu. Rekening tersebut adalah hati Anda, terbukalah untuk dikasihi dan mengasihi pasangan Anda.
  • Mata uang cinta
Mata uang cinta berbeda-beda untuk setiap orang. Namun yang umum, Anda dapat memulai dengan kata-kata positif dan penuh cinta. Setiap kali Anda mengatakan “I love you” atau menyemangati pasangan Anda, maka Anda sedang menambah saldo dalam rekening cinta pernikahan Anda.
Temukan bahasa cinta pasangan Anda, apakah bahasa cintanya perkataan, pelukan, perhatian, hadiah atau sebuah surat cinta. Setiap tindakan kasih Anda yang dilakukan pada tempat yang tepat dan waktu yang tepat akan sangat berharga bagi pasangan Anda.
  • Jangan memboroskan cinta
Sebaliknya, setiap perkataan negatif, sifat buruk, kemarahan dan konflik akan mengurangi saldo cinta dalam rekening Anda. Cara ampuh untuk menghentikan kebocoran rekening karena tindakan Anda yang salah adalah meminta maaf. Katakan, “Maafkan aku..” dengan tulus. Selesaikanlah masalahnya, jangan serang pribadi pasangan Anda. Kendalikan emosi, dan undang Tuhan dalam setiap permasalah rumah tangga Anda.
  • Jadikan menabung cinta sebagai kebiasaan
Sama seperti menabung uang, jadikan menabung cinta sebagai sebuah gaya hidup. Pastikan Anda tidak pernah melupakannya, dan melakukannya dengan setia setiap hari. Jika Anda rajin menabung, pasti Anda akan menuai hadiah yang tidak pernah Anda bayangkan.
Seorang pria ingin dihormati, dan seorang wanita ingin dihargai dan dikasihi. Cintailah pasangan Anda dengan tulus dan sepenuh hati, maka kekayaan cinta akan melimpah dalam hidup Anda bersama pasangan.



Source : Ehow

by :Indra putra

Tidak ada komentar: