Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Jumat, 27 Agustus 2010

Es Bakso Pelepas Dahaga

Menikmati semangkuk bakso panas adalah hal ternikmat saat cuaca dingin dan perut Anda sedang keroncongan. Bagi sebagian orang, bakso telah menjadi menu wajib saat hujan sedang turun.
Cuaca panas pun bukan halangan bagi Anda untuk menikmati bakso karena citarasa khasnya yang memang digemari segala kalangan. Namun ada satu menu wajib yang perlu Anda cicipi di saat panas. Menu itu adalah es bakso. Menu satu ini sangat pas untuk Anda nikmati saat cuaca terik. Tapi jangan bayangkan mie dan bakso seperti yang biasa Anda nikmati disajikan dengan menggunakan es, melainkan es bakso hanyalah istilah untuk minuman yang bahan-bahannya disajikan mirip sajian bakso.

Minuman ini bisa Anda temukan di Pati, Jawa Tengah. Di dalam es bakso Anda akan menemukan rumput laut yang dibuat seperti bihun dan mi. Agar-agar pun dibuat sedemikian rupa sehingga berbentuk seperti bakso. Soal rasa, es bakso tak kalah nikmat dengan es teler atau es campur yang sudah lebih dahulu Anda kenal. Rumput laut yang kenyal dan segar dipadu dengan air es dijamin dapat menghilangkan dahaga Anda dalam sekejab.
Es bakso telah menjadi minuman favorit bagi masyarakat Pati. Bahkan menurut Ali Darsono, pemilik kios es bakso, dagangannya telah mengalahkan konsumen es campur dan es buah hanya dalam waktu sepekan. Ditambah lagi dengan harganya yang murah, Anda hanya perlu merogoh kocek Anda Rp 6 ribu rupiah dan segelas es bakso tersedia di hadapan Anda. Berniat mencoba?

by :Indra putra

Tidak ada komentar: