Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Minggu, 22 Agustus 2010

Pelajaran Golf Bagi Pernikahan

Golf dan pernikahan memiliki kesamaan, demikian ungkap Jay & Laura Lafdfoon. Dibagian mana kesamaan itu? Inilah cerita mereka.
Billy Watchtorn adalah seorang pelatih golf professional di Pine River Country Club di kampung halaman kami Alma, Michigan, selama beberapa tahun. Kepribadian Billy santai dan penuh senyum. Pengetahuannya tentang golf dan kemampuan untuk mengajar membuatnya menjadi favorit.
Suatu hari Jay sedang berbicara dengan Billy mengenai temannya Scott Davis, pemain yang sangat bagus. 

Aku berbagi dengan Billy  tentang rasa kagum pada Scott ketika melakukan pukulan dan menghasilkan divot. (Divot adalah potongan rumput yang "terpotong" keluar dari tanah ketika sebuah pukulah mengenai bola golf).
Tanpa ragu-ragu, Billy menceritakan sebuah pelajaran tentang pentingnya mengganti divot. Jika divot segera diganti, tanah akan segera pulih hanya dalam waktu dua puluh empat jam. Namun, jika satu jam berlalu dan divot  tidak diganti, dapat memakan waktu satu minggu untuk tanah tersebut pulih. Akhirnya, jika itu divot itu di diamkan selama satu hari, ia tidak dapat memulihkan sistem akarnya. Tanah perlu waktu hingga satu bulan untuk menumbuhkan rumput baru.
Kata-kata kasar yang diucapkan dalam perkawinan meninggalkan bekas pada pasangan kita seperti pada rumput di padang golf. Kami telah menerima banyak komentar selama bertahun-tahun tentang cara " menggantikan kata verbal dengan divots" telah sangat membantu pernikahan.
Ketika kita menyadari bahwa kata-kata dari mulut kita atau nada suara kita telah "memotong" pasangan kita, maka semakin cepat kita mengatasi masalah, semakin cepat menyembuhkan luka. Ketika kita segera mengakui kesalahan kita, penyembuhan dimulai segera. Namun, jika kita menunggu selama satu jam atau dua, sering penyembuhan lebih lama. Jika kita menunggu satu hari - atau minggu - untuk menangani kata-kata dari mulut kita, bekas luka bisa menjadi permanen.
Tak seorang pun benar 100 persen setiap waktu. Kuncinya adalah memperhatikan tanda-tanda dari pasangan kita apakah kata-kata kita memiliki dampak negative padanya. Saya masih berurusan dengan masalah nada suara, sama seperti saya masih belajar bagaimana memukul bola golf dengan benar. Tapi, sama seperti yang saya lakukan dengan permainan golf saya, saya mendengarkan mereka yang Pro dan mencoba untuk meningkatkan "swing" ketika sampai pada kata-kata saya untuk Laura.

Mari Menulis Ulang Sejarah
Adolf Hitler berkata, "Jika Anda mengulangi kebohongan cukup sering, orang akan percaya bahwa itu benar." Sejarah menunjukkan kepada kita kekuatan dari prinsip ini. Demikian juga, jika Anda mengulangi kebenaran cukup sering, orang akan percaya bahwa itu benar. Kebenaran akan mengubah hidup mereka selamanya.
Ini adalah tentang kata-kata yang berdampak yang berbicara tentang kebenaran kepada pasangan Anda dengan cara-cara mereka mengerti. Kita semua tahu pria dan wanita berpikir secara berbeda. Mereka berbicara secara berbeda dan mendengar secara berbeda juga.Kita akan membuka misteri di balik kata-kata pasangan Anda seperti yang kita berbagi delapan frase yang akan merevolusi komunikasi dalam pernikahan Anda. Tetapi sebelum Anda mengganti halaman, kami ingin memberitahu Anda bahwa kata-kata saja tidak akan memperbaiki hubungan Anda. Hanya dengan mengulangi kata-kata tidak akan secara otomatis membuat perkawinan Anda lebih baik. Komunikasi lebih dari e "mekanika"  sederhana percakapan manusia.
Menemukan kalimat yang akan mengubah hubungan dengan pasangan Anda adalah penting. Tetapi sama pentingnya adalah frase yang Anda katakan dari hati. Pastikan pasangan Anda mendengar hati Anda serta kata-kata Anda. Perkawinan adalah tentang mengungkapkan siapa Anda sebenarnya kepada pasangan Anda dan bagaimana perasaan Anda sebenarnya. Kebenaran akan mengubah perkawinan Anda selamanya.

Pertanyaan untuk Refleksi :

Ambil waktu sejenak dan renungkan ketika kata-kata:
• mendorong atau menginspirasi Anda
• terluka atau menyakiti Anda
• membuat Anda tertawa

Empat kalimat yang seorang istri perlu dengar dari suaminya dan empat kalimat yang perlu suami dengar dari istrinya.

Istri perlu mendengar:
• I love you
• Aku menghormatimu
• Saya menginginkan kamu
• Saya menghargai kamu

Suami perlu mendengar:
• Saya bangga padamu
• Aku perlu (........) dari kamu
• Saya inginkan kamu
• Saya percaya padamu

Saat ini, mana yang paling pasangan Anda butuh dengarkan? Katakanlah sekarang.

Source : Growthtrac.com

by :Indra putra

Tidak ada komentar: