Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Senin, 30 Agustus 2010

Senyum Blink-Blink

Agar Anda mendapatkan gigi yang bercahaya seperti di iklan-iklan, Anda harus melakukan langkah-langkah perawatan agar gigi terjaga. Anda inginkan melihat orang lain kagum terhadap putih dan bersihnya gigi Anda? Maka dari itu, langkah yang dapat Anda ambil sekarang adalah :
  • Kontrol gigi sekali dalam setahun
Sudahkah Anda melakukannya? Bila belum, segera lakukan kontrol ke dokter gigi untuk memastikan gigi tidak mengalami bolong, lalu membersihkan gigi dari karang dan kotoran.
  • Gosok gigi teratur
Gosok gigi minimal 2 kali sehari, bangun pagi dan sebelum tidur. Ada baiknya kebiasaan itu juga dilakukan setelah habis makan atau pun ngemil.
  • Bersihkan sendiri mulutmu
Selain ke dokter, Anda juga harus membersihkan sendiri mulut Anda. Anda dapat menggunakan suatu alat yang bisa dibeli di pasaran, atau Anda dapat menggunakan obat kumur untuk membersihkan sisa-sisa makanan yang masih ada di mulut, khususnya yang masih menempel di sela gigi dan menekan bakteri.
  • Minum air putih
Setelah makan yang manis-manis, kumur-kumur dengan air putih dan buang sisa-sisa yang masih menempel. Air putih digunakan untuk menetralisir zat yang dapat merusak gigi.
  • Pilih pasta gigi yang dianjurkan dokter
Pasta gigi yang dianjurkan oleh dokter gigi Anda, merupakan pasta gigi yang sesuai dengan kondisi gigi Anda. Gunakan pasta gigi yang mengandung fluoride karena mampu memberi mineral pada lapisan luar gigi.
  • Pilih sikat gigi yang benar
Sikat gigi yang benar adalah sikat gigi dengan bulu yang lembut, tidak melukai gusi dan mulut. Selain itu dapat menjangkau semua bagian mulut, yang tersulit sekalipun. Dan jangan lupa untuk mengganti sikat gigi Anda tersebut 3 bulan sekali.
  • Jaga kesehatan
Terutama kesehatan gusi dan mulut. Kesehatan gusi dan mulut bisa mempengaruhi gigi Anda karena sangat berhubungan.
  • Makanan yang sesuai untuk gigi
Terakhir, dengan makan makanan yang banyak mengandung kalsium seperti susu dan sayuran hijau, dapat menunjang kekuatan gigi.

Source : tabloidbintang/lh3


by :Indra putra

Tidak ada komentar: