Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Selasa, 31 Agustus 2010

Menyiasati Kekurangan pada Tubuh Bagian Bawah

Tak ada manusia yang sempurna. Itu sudah pasti. Namun, pasti ada cara untuk membantu mengatasinya, termasuk dalam hal fisik. Sebagian besar wanita memiliki keluhan pada bagian bawah tubuhnya. Ada yang mengeluhkan terlalu lebar, terlalu tebal, juga terlalu tipis. Tak perlu minder. Cukup siasati itu dengan trik-trik berikut.

Tungkai besar
Untuk menyiasatinya, pilih celana model bootcut atau rok yang belahannya di bagian sisi. Upayakan untuk memilih rok yang berukuran cukup nyaman untuk bergerak, asalkan jangan yang pas badan. Rok atau celana yang ketat di bagian sisi kaki akan membuat kaki terlihat lebih besar. Jangan pula memilih celana atau rok yang terlalu panjang karena membuat Anda akan terlihat "tenggelam". Rok yang pendek, tak perlu mini, cukup selutut akan membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan ramping.

Pinggul tebal

Kemeja ala pria dimasukkan ke dalam celana bahan atau rok, ditambah sepatu hak tinggi seksi akan memberikan kamuflase di bagian tengah tubuh dan memberi kesan chic.

"Cankles"
Ini sebuah sebutan untuk mereka yang memiliki masalah pada bagian pergelangan kaki yang terlalu tebal sehingga terkesan betis lurus hingga ke tumit. Jangan selalu menyembunyikannya di balik celana panjang. Anda masih bisa mengenakan dress dan rok. Ciptakan kesan cankles yang lebih ramping dengan mengenakan rok selutut dan sepatu dengan tinggi sedang, dengan hak medium. Hindari sepatu hak tinggi yang bertali karena akan menarik perhatian ke arah tersebut. Hindari pula sepatu hak datar, atau lebih dikenal dengan sepatu balet, apalagi yang yang memiliki tali di bagian pergelangan kaki.

Bokong besar
Blazer panjang akan menyiasati bagian belakang Anda yang ukurannya lebih besar dari ukuran biasa. Untuk dalamannya, kenakan dress yang pas dengan tubuh atau jins straight leg (pipa). Hindari celana dalam g-string, kenakan celana dalam hipster dengan bahan lycra untuk memberi sokongan pada bagian bawah bokong dan mencegahnya terlihat tidak kencang.

Panggul lebar
Pilih rok berpotongan A dengan satu warna untuk membuat panggul terlihat lebih ramping. Sebaiknya hindari bahan yang mengilap, bahan satin, atau celana maupun rok berwarna cerah karena bisa menarik perhatian ke arah lipatan dan menciptakan siluet yang lebih lebar.

Bagian bawah yang pendek
Untuk menyiasati kondisi ini, dress dengan empire-waist akan membantu Anda terlihat lebih tinggi. Untuk terlihat lebih modern, pilih dress yang panjangnya selutut.

Bokong rata
Berinvestasilah pada celana dalam yang membantu menyokong bokong dan memberi bentuk pada bagian belakang. Celana hipster juga bisa membantu membuat bagian belakang Anda terlihat lebih bundar dan memberi bentuk.

Bokong lebar
Pilih celana model pipa untuk menyiasati kondisi ini, lebih cocok lagi jika dipasangkan dengan atasan yang pas dengan tubuh dan jaket.

sumber:kompas.com
by :Indra putra

Tidak ada komentar: