Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Rabu, 25 Agustus 2010

Kebenaran Dalam Diri Seorang Pria

Bagi wanita, pernyataan cinta itu bisa diucapkan berulang-ulang. Selain agar pasangannya mendengar dan merasakan cintanya, hal ini juga membuatnya makin merasakan cinta kepada pasangannya. Itulah salah satu hal yang wanita cari dari diri seorang pria. Namun, pria malah kebalikannya. Inilah salah satu perbedaan di antara banyak perbedaan yang ada. 
 Yang perlu Anda ketahui tentang seorang pria yaitu :
-         Pria tidak suka bila diminta untuk mengungkapkan cintanya. Menurut mereka, sekali sudah cukup.

-         Mereka lebih mementingkan seks, bahkan demi hal itu mau berkomitmen kepada Anda untuk sehidup semati, walaupun pada prakteknya tidak.

-         Mereka tidak suka berargumentasi. Biasanya mereka akan pergi bila diajak ribut. Lebih baik mencari aman saja, begitu pikir mereka. Padahal mereka tidak tahu bahwa justru hal itu bisa memicu ‘bom’ dalam diri wanita.

-         Mereka akan tegas berkata ‘tidak’ kepada Anda jika Anda terlalu boros.

-         Di satu sisi, pria senang jika Anda meminta pendapatnya. Tapi di sisi lain, jangan 
bertanya pada pria suatu jawaban jika Anda tidak mengikutinya, karena mereka tidak suka.

-         Ketika Anda kecewa atau marah padanya, maka mereka dengan sendirinya akan melihat ke ‘arah lain’.

-         Jangan berharap agar bisa merubah dia untuk sesuatu yang dia sukai (Apalagi bila yang disukainya itu tidak melanggar hukum, seperti berambut panjang misalnya).

-         Ketika Anda bahagia berada di dekatnya, maka dia akan membuat Anda lebih nyaman lagi. Jika Anda tidak merasa bahagia, hal ini mempengaruhi citranya sebagai lelaki.

-         Pria berharap Anda sudah siap ketika Anda dijemput.

-         Rokok membuat wanita manapun terlihat murahan.

-         Pria takut bila wanita yang dia cintai, mengambil keuntungan dari dirinya dan kemudian meninggalkannya (walaupun mereka tidak menunjukkannya).

-         Jika Anda tidak bisa berdiri di sampingnya saat dia berada di bawah hidupnya, Anda akan terlihat lemah baginya dan dia akan menyerah pada hubungan kalian.

-         Duduklah dengan diam dan tenang di sampingnya saat ada masalah dan pria akan dengan cepat melupakannya (apalagi bila kesalahan ada di pihak wanita)

-         Anda melakukan kesalahan fatal, mungkin tidak pernah diungkit oleh pria tersebut namun di dalam hatinya, dia memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan Anda.

-         Pria juga memperhatikan penampilan tapi tidak suka diejek secara terang-terangan tentang penampilannya yang salah tersebut.

-         Ada saatnya pria banyak bicara, apalagi hal yang mereka sukai. Perhatikan perkataannya.

-         Jangan berharap mereka dapat membaca pikiran Anda, kemukakan apa yang ada dalam hati Anda secara verbal.

-         Jika Anda berpakaian modis, tekankan bahwa itu untuk si dia. Dia senang melihat Anda berpakaian menarik.

-         Pria suka wanita yang mudah disenangkan. Dia senang jika usahanya dihargai, walaupun usaha yang salah.

-         Pria tidak suka bila Anda memberitahunya untuk melakukan sesuatu (walau untuk kebaikannya sendiri) bila dia tidak bertanya lebih dahulu. Hal ini membuat Anda terlihat seperti ibunya.

-         Pria butuh signal yang menyatakan Anda siap didekati.

-         Mereka merasa berkompetisi jika Anda memaksakan kehendak

-         Pria lebih mementingkan penghargaan daripada cinta karena pria merasa tidak aman. Karena itu, walaupun Anda tidak setuju, Anda harus mampu menyesuaikan sikap jika berada di depan orang lain.

-         Jika Anda pergi berdua dengannya, jangan tinggalkan dia kecuali diminta.

-         Terkadang pria tidak mengetahui apa perasaan mereka saat itu, jadi jangan memaksakan mereka agar memberitahu Anda apa perasaan mereka.

-         Pria lebih memilih untuk menyenangkan wanita pujaannya daripada wanita tersebut melakukan sesuatu buatnya. Pada saat kapan? Justru pada saat wanita tersebut hanya tersenyum padanya, bukan pada saat wanita meminta suatu pertolongan.

-         Jangan bertanya, “Kenapa pakai baju itu?” pada saat pria sudah memakainya.

-         Pikiran mereka logis. Jika Anda tidak percaya bahwa Anda cantik di matanya, dia pun akan malas untuk mengatakan kepada Anda hal tersebut, karena berapa kali pun dikatakan, tidak akan membuat Anda percaya.

-         Pria tidak suka bila mendengar tentang mantan Anda, tentang apapun itu.

-         Jika pria tidak membagikan apa yang ada dalam pikiran mereka, itu karena mereka berpendapat Anda akan menginterupsi perkataan mereka.

-         Jika Anda berselingkuh, hampir mustahil bagi pria untuk tetap melanjutkan hubungan.

-         Pria butuh waktu menyendiri jika mereka kecewa sehingga mereka tidak akan mengucapkan kata-kata yang akan mereka sesali kemudian.

Nah, sedikit banyak mungkin Anda sudah mengerti tentang pria. Pria tentu tidak sama dengan wanita. Banyak buku yang sudah membahas mengenai hal ini. Tapi Anda sendiri harus mempelajari bagaimana lawan jenis Anda sehingga perbedaan kalian dapat menjadi satu kesatuan dan saling melengkapi.

Source : relationheadquarter/lh3


by :Indra putra

Tidak ada komentar: