Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Jumat, 27 Agustus 2010

Nikmatnya Sensasi Bakso Moncrot



main_img
Yang namanya bakso sudah menjadi makanan wajib bagi setiap kalangan. Sebanyak apapun pedagang bakso yang ada, tetap saja dagangan mereka laris manis. Mereka yang benar-benar menggemari bakso pasti sudah mencicipi beraneka rasa bakso mulai dari yang biasa, bakso urat, bakso gepeng, bakso isi buah, isi keju, bakso tulang rusuk, dll dll dll.... Tapi belum banyak yang tahu rasa bakso yang satu ini, karena isinya di luar dan bisa moncrot! Dijamin, sensasinya sangat jauh berbeda dengan bakso manapun juga.

Bakso moncrot sebenarnya adalah tomat yang diisi bakso. Tomat yang digunakan juga tidak terlalu matang, jadinya ketika digigit masih gurih dan berasa asam. Jadi makan bakso ini tidak perlu menggunakan saos tomat lagi.

Menikmati bakso moncrot harus menggunakan tekhnik khusus. Makan dahulu bagian yang ada dagingnya, karena jika Anda langsung makan di bagian buahnya, maka bisa dipastikan air tomat akan langsung moncrot ke pakaian Anda atau ke orang lain di hadapan Anda. Anda tidak menginginkan hal ini terjadi bukan?

Di tempat ini, Anda hanya perlu membayar baksonya saja. Mienya bisa Anda ambil sepuasnya alias GRATIS! Untuk pelengkapnya, selain ada bawang goreng dan seledri, ada juga asinan lobak cina yang bisa membuat kuah bakso jadi terasa lebih segar. Jadi rasa kuahnya bisa Anda racik sendiri sesuai selera.
Teman paling afdol yang menemani Anda menikmati bakso ini adalah es teler. Di depan warung bakso moncrot ada rumah makan Mas Mono (pemiliknya sama). Di rumah makan ini ada es teler panglima yang rasanya dijamin super segar karena semua bahan-bahannya menggunakan bahan yang berkualitas. Mulai dari nangkanya yang gurih sampai gulanya yang asli alias bukan gula biang. Susu kentalnya juga banyak sekali.

Anda yang ingin menikmati sensasi bakso moncrot bisa menyambangi Bakso Moncrot di Jalan Tebet Raya nomor 72, Tebet, Jakarta Selatan. Bila Anda membutuhkan nomor teleponnya, Anda bisa menghubungi ke 021-998 0088.

Sedangkan warung makan Mas Mono bisa Anda temui di Jalan tebet Raya nomor 57, Tebet, Jakarta Selatan (persis di depan Bakso Moncrot). Nomor telepon yang bisa Anda hubungi di 021-835 0847.
by :Indra putra

Tidak ada komentar: