Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Selasa, 10 Agustus 2010

Apa Yang Harus Dicari Dari Pasangan Anda?

Cinta yang romantis memiliki tiga dimensi, komitmen, intimasi, dan hasrat. Komitmen melibatkan kesediaan untuk memberikan hidup bagi orang lain dan setia kepada hubungan tersebut. Namun sebagai orang Kristen, yang dicari harus lebih dari komitmen karena penikahan kudus didasari oleh perjanjian (covenant).
Kata covenant atau perjanjian ini mengarah pada bagaimana perjanjian dilakukan pada jaman dulu dimana suatu kesepakan akan di segel dengan suatu meterai khusus dan tidak dapat dibatalkan. Carilah pasangan yang percaya akan arti sebuah perjanjian dalam pernikahan kudus.
Keintiman mengarahkan kepada kemampuan untuk terhubung secara emosional dan membangun hubungan pertemanan dengan orang lain. Apakah pasangan Anda menunjukkan kapasitas dalam hal ini? Keintiman harus bertumbuh dalam suatu hubungan. Keintiman itu harus dalam berbagai aspek seperti, spiritual, emosional, psikis, dan kebiasaan. Jika Anda melihat tanda-tanda bermasalah dalam keintiman, segera cari bantuan atau putuskan hubungan Anda.

Hasrat berhubungan dengan ketertarikan dan respon seksual. Anda harus merasa tertarik dengan orang yang akan Anda nikahi. Ketertarikan bertumbuh bersamaan dengan penghargaan terhadap pribadi satu sama lain. Demikian juga ketertarikan secara seksual. Namun Anda harus melatih untuk mengendalikan diri dalam tindakan fisik secara seksual karena dapat membuat Anda jatuh dalam dosa.
Sebelum suatu pasangan masuk dalam pernikahan, keduanya harus memperhatikan ketiga hal tersebut. Jika ada masalah di salah satu ataupun ketiganya, maka perlu dipertimbangkan ulang hubungan tersebut. Jika Anda selama ini mencari kriteria fisik dari pasangan impian Anda, maka kini Anda bisa memperbaiki daftar kriteria tersebut.
 
by :Indra putra

Tidak ada komentar: