Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Selasa, 10 Agustus 2010

Jangan Lakukan Ini Di Kencan Pertama Anda

Setelah melakukan pendekatan (pdkt) cukup lama, pasti Anda ingin merencanakan sebuah kencan pertama yang istimewa dengan teman spesial Anda. Dan di kencan pertama ini, Anda akan berusaha menciptakan kesan yang terbaik namun Anda perlu berhati-hati karena ada beberapa hal yang bisa mengacaukan kencan pertama Anda yang sebaiknya Anda hindari :
  

1. Sibuk menelepon, berkirim atau  membaca SMS. Sebaiknya matikan atau silent mode ponsel Anda, anggaplah kencan pertama Anda adalah hal yang paling istimewa buat Anda. Si pujaan hati pasti akan sangat menghargai hal tersebut
.
2. Membicarakan mantan pacar. Jika pembicaraan  Anda hanya tentang mantan pacar Anda, ini merupakan indikasi buruk kalau Anda belum menyelesaikan hubungan dengan mantan. Sebelum melakukan kencan pertama, pastikan hubungan Anda dengan para mantan sudah beres.

3. Lupa nama pasangan Anda. Waduh, ini sih sangat gawat. Mungkin Anda belum lama mengenalnya tetapi usahakan untuk mengingat namanya sebaik mungkin. 

4. Memandang pria atau wanita Lain. Apalagi jika Anda menatapnya lama dari ujung rambut hingga ujung kaki, wah, itu sudah tanda bahaya. Pasangan Anda tidak akan merasa nyaman karena Anda lebih memperhatikan yang lain dan ini sebenarnya benih bahwa Anda tidak setia.

5. Membiarkan pasangan Anda membayar semua Biaya Kencan. Jika Anda seorang pria sebaiknya Andalah yang menanggung biaya kencan tersebut. Jangan biarkan wanita yang membayarnya.
Kesan pertama akan sangat mempengaruhi hubungan berikutnya. Kesan pertama yang baik akan membuat hubungan bertahan lama tetapi kesan pertama yang buruk akan menjadi mimpi buruk untuk Anda.
by :Indra putra

Tidak ada komentar: