Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Senin, 23 Agustus 2010

5 Jenis Bisnis Online

Jika Anda tertarik untuk melakukan bisnis secara online, Anda harus membaca artikel ini. Bertransaksi atau memasarkan produk dan jasa melalui media internet memberikan beberapa keuntungan bagi Anda. Karena bisa menghemat waktu dan biaya transportasi karena antara pembeli dan penjual tidak perlu saling bertemu untuk bertransaksi. Selain itu, media internet yang semakin ramah dijamah juga memudahkan iklan yang tayang di media online terlihat dan dibuka pengunjung, sehingga bisnis online semakin diminati.
Namun Anda perlu tetap berhati-hati karena bisnis online sering dijadikan sarana kejahatan dan penipuan. Anda harus waspada dan bijaksana saat memilih iklan yang tepat. Untuk memulai bisnis online paling tidak Anda harus tahu  5 jenis bisnis online yang bisa Anda pilih , antara lain sebagai berikut :

1. Forex Trading. Ini adalah transaksi atau jual-beli mata uang asing di dunia secara online. Sering disebut pula sebagai bursa valus.

2. MLM (Multi Level Marketing). Jenis bisnis pemasaran bertingkat dengan mencari dan mengajak sebanyak mungkin anggota yang ingin bergabung untuk mengembangkan usahanya. Biasanya anggota yang berhasil merekrut banyak anggota baru akan mendapat imbalan tertentu secara berjenjang.

3. Paid To Click (PTC). Yaitu salah satu jenis bisnis online yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang ketika Anda mengklik suatu iklan tertentu dari situs tersebut. PTC menyediakan jasa bagi para pengiklan yang ingin mempromosikan suatu produk, jasa. Atau bisa juga sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site pengiklan, yang berupa  web site perusahaan, blog atau web site yang berisi promosi barang.

4. Paid To Read (PTR). Adalah salah satu jenis bisnis yang membayar Anda ketika Anda membuka e-mail yang dikirimkan. Perusahaan yang menjalankan program ini akan mengirimkan email ke anggota dimana di dalam email tersebut terdapat iklan yang harus diklik.  Anda diminta untuk membuka link tersebut selama sekian detik dengan harapan user melihat isi iklan.

5. Affiliate. Merupakan jenis bisnis dimana jika seorang anggota (affiliate Marketer) menjual barang/jasa dari merchant (pemilik produk/ jasa) maka anggota tersebut akan dibayar dan mendapatkan komisi. Dengan kata lain dapat dikatakan suatu perusahaan akan membagi keuntungan kepada kita karena telah membantu memasarkan dan menjual produknya.

Source : conectique.com/dan

by :Indra putra

Tidak ada komentar: