Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Senin, 23 Agustus 2010

5 Hal Untuk Memulai Investasi Dengan Cerdas

Apakah Anda sedang memikirkan sebuah investasi ? Mulai sekarang sadarkanlah diri Anda sendiri karena mungkin Anda memiliki sejumlah uang untuk segera memulainya. Namun untuk memulai investasi yang cerdas memerlukan proses belajar dan waktu. Pikirkan 6 hal berikut sebelum Anda memulai investasi Anda :

1. Jangan pernah berpikir Anda bisa kaya dalam semalam. Pepatah lama mengatakan :"If it sounds too good to be true." Menjadi kaya dalam semalam adalah omong kosong. Anda harus sungguh-sungguh bekerja untuk mendapatkan uang. Sebuah rumah tidak dibangun dalam semalam. Anda tidak dapat menurunkan berat badan Anda dalam semalam. Jangan berpikir bahwa investasi Anda akan langsung memberi Anda keuntung besar.

2. Pahami apa yang akan Anda investasikan sebelum Anda berinvestasi. Ajukan pertanyaan, lihatlah informasi di internet, buku maupun televisi. Informasi bisa  Anda dapatkan dimanapun, informasi adalah segalanya dan informasi adalah kekuatan Anda. Investasi yang cerdas mulai dari informasi yang cerdas.

3. Jangan biarkan pakar investasi memberitahu apa yang akan Anda lakukan dengan uang Anda. Jangan biarkan mereka memberitahu Anda sesuatu yang tidak Anda inginkan, hanya karena mereka adalah seorang ahli investasi. Karena pakar investasi belum tentu selalu benar. Lakukan pengamatan dan ketika Anda sudah diperlengkapi dengan informasi yang cukup, buatlah keputusan yang benar dengan uang Anda.

4. Ingat, untuk membuat uang Anda harus mengeluarkan uang. Jangan hiraukan iklan investasi tanpa resiko. Selalu ada resiko dalam investasi Anda.

5. Bertanggung jawab terhadap uang Anda sendiri. Jadilah penasehat investasi untuk diri Anda sendiri. Belajarlah sebisa mungkin sebelum melakukan investasi. Anda harus mengetahui dan memegang kontrol investasi Anda.

Source : ehow.com/dan

by :Indra putra

Tidak ada komentar: