Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Senin, 23 Agustus 2010

Tuliskan Rencana Bisnis Anda

Ketika Anda sedang berpikir untuk memulai sebuah bisnis, merupakan ide yang baik untuk membuat rencana bisnis Anda secara menyeluruh. Sebuah rencana bisnis yang baik akan membantu Anda menunjukan nilai ekonomi dari ide bisnis Anda, ini menjadi sumber yang berharga bagi Anda untuk mengevaluasi ide, dan menetapkan arah untuk mendapatkan mulainya.

Pertama, rencana bisnis Anda harus jelas dan mengarah pada tujuan Anda, menggunakan informasi yang tepat dan analisis. Ini akan membantu Anda untuk menggunakan rencana bisnis yang Anda buat sebagai alat besar untuk merekrut investor, dan bank untuk mendapatkan pinjaman uang yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan rencana bisnis untuk membantu Anda menemukan adanya kelemahan dalam rencana Anda. Ketika Anda membuat rencana, dan melakukan pekerjaan yang menyeluruh pada itu, rencana Anda dengan cepat akan menunjukkan kelalaian atau kelemahan yang Anda bisa dihindari. Selain itu, Anda dapat menggunakan rencana bisnis Anda untuk membantu Anda mendapatkan nasihat dari orang lain.
Ketika membuat rencana bisnis, gunakan daftar berikut untuk membantu Anda memastikan bahwa Anda mencakup semua bidang yang Anda harus kuasai, sebagai berikut:

1. Tuliskan konsep dasar bisnis Anda. Ini akan berarti bahwa Anda meletakkan pena di atas kertas, atau jari ke keyboard dan menciptakan garis besar apa yang Anda akan lakukan untuk bisnis Anda.

2. Kumpulkan semua data yang Anda bisa dapat tentang kelayakan dan spesifikasi bisnis Anda. Ini berarti Anda harus melihat bisnis yang sejenis, berapa keuntungan rata-rata mereka, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalankannya, apa strategi pemasaran mereka dan banyak lagi.

3. Fokus dan perjelas konsep Anda. Ini berarti bahwa Anda harus mulai untuk mendapatkan yang lebih spesifik.

4. Buatlah garis besar secara spesifik menggunakan pendekatam "apa, di mana, mengapa, bagaimana. "” Ini berarti Anda akan masuk ke seluk-beluk bisnis yang lebih rinci, jangan ada yang ketinggalan.

5. Buatlah rencana Anda dengan format yang menarik. Bagian ini adalah bagaimana Anda membuat orang lain lebih terlibat dalam bisnis Anda, mendapatkan investor, pinjaman, dan sebagainya.

Source : improvingyourworld.com/dan

by :Indra putra

Tidak ada komentar: