Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Selasa, 10 Agustus 2010

Sebelum Mempunyai Pasangan

Banyak orang yang bertanya tentang kesalahan apa yang dilakukan sehingga tiap kali menjalin cinta selalu berakhir dengan kegagalan. Kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta melupakan hal-hal dasar yang sebetulnya penting untuk diperhatikan. Sepuluh uraian berikut mungkin dapat membantu Anda untuk menghindari kesalahan yang dilakukan ketika sedang jatuh cinta :
  • Menciptakan hubungan asmara tanpa membangun persahabatan dengannya
Kala sedang jatuh cinta, kita tentu merasakan perasaan sayang yang sangat mendalam. Tapi, jangan lupa luangkan waktu sedikit banyak untuk mengetahui atau memperhatikan apa yang sesungguhnya ia inginkan atau ia perlukan. Sisihkan waktu untuk mempelajari kepribadiannya dan bukan hanya fisik semata. Pada akhirnya kepribadian akan lebih menarik dari segalanya.
  • Tidak jujur kepada diri sendiri
Seringkali orang yang sedang jatuh cinta memberikan batas toleransi atas kesalahan yang dibuat oleh pasangan secara berlebihan. Mereka berpura-pura seolah-olah sikap pasangan bukan merupakan gangguan yang besar pada diri mereka. Jangan seperti itu, karena hal ini sewaktu-waktu akan menjadi bom waktu yang siap meledak dan akan membuat hubungan tersebut tidak lagi berjalan normal.
  • Tidak memperhatikan diri sendiri selama menjalin hubungan asmara
Kebanyakan anak muda yang sedang dimabuk cinta inginnya selalu berduaan dengan kekasihnya, akibatnya orang-orang di sekitar mereka mereasa diabaikan sehingga teman-teman di sekitar pun akan menghilang.
  • Menggantungkan kebahagiaan diri kita kepada pasangan
Kita boleh jatuh cinta dengan siapa saja, namun bukan berarti orang tersebut dapat membuat kita bahagia. Bahkan seringkali orang yang kita cintai ini orang-orang yang pertama kali akan menyakiti hati kita. Kebahagiaan diri kita bergantung pada diri kita sendiri.
  • Cinta yang terburu-buru
Cinta itu selalu membutuhkan waktu, baik untuk mengenal maupun untuk bertumbuh. Kita belum mengenal dengan baik karakter pasangan yang kita cintai dan sayangi nantinya, tapi jangan terlalu terburu-buru juga untuk mengambil keputusan untuk meninggalkan pasangan.
  • Terlalu fokus pada sex
Biasanya yang fokus pada seks ini, urusan fisik no 1. Mulai dari bentuk tubuh, dada, dan bagian tubuh lainnya selalu jadi nomor satu...lantas, apakah menurut Anda hubungan yang seperti ini akan bertahan lama? Sedangkan tubuh itu tidak dapat bertahan bagus selamanya.
  • Berkencan tanpa tujuan yang jelas
Jika tidak mempunyai tujuan yang jelas dan tidak tahu apa yang mau ktia cari maka cepat atau lambat akan membuat diri kita menjadi lelah, bosan, dan jenuh baik secara fisik maupun mental.
  • Tinggalkan prinsip bahwa sex dapat menyelesaikan semua masalah
Jangan biarkan diri kita dibodohi dengan iming-iming jika kita bersedia melakukan hubungan seks maka pasangan akan semakin mencintai kita. Itu justru membuktikan bahwa pasangan tidak mencintai kita dan hanya menginginkan kesenangan dari Anda semata.
  • Memprioritaskan kecantikan fisik
Kecantikan batin jauh lebih bermanfaat dan tahan lama, seringkali kita tertipu dengan paras yang cantik dan tampan.
  • Kembali melakukan kesalahan yang sama
Instropeksi diri mengenai kegagalan cinta di masa lalu dan melihat kembali dimana kesalah kita di masa lalu, sebelum memulai hubungan cinta yang baru. Dengan begitu, kita dapat belajar untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama dengan hubungan cinta kita yang baru nantinya


by :Indra putra

Tidak ada komentar: