Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Jumat, 13 Agustus 2010

3 Penawar Ketika Pekerjaan Begitu Menyiksa

Seseorang yang merasa tersiksa dengan pekerjaannya akan membuatnya menjadi sinis, frustrasi dan kehilangan semangat ketika mereka pulang di malam hari,” ujar Lencioni. “Pekerjaan itu akan menguras energi, antusiasme dan harga diri mereka. Seseorang yang tersiksa dengan pekerjaannya dapat ditemukan di setiap bidang pekerjaan pada setiap jabatan.”

Untuk para pekerja yang mungkin memiliki tanda-tanda tersiksa karena pekerjaannya, Lencioni merekomendasikan 3 langkah untuk meningkatkan dinamika di atara atasan dan karyawan serta meningkatkan kepuasan kerja.

1. Nilai atasan Anda. Apakah atasan Anda mampu mengatasi pekerjaan mereka meskipun mereka terlihat sinis, frustrasi dan kehilangan semangat? “Kebanyakan manager ingin mengembangkan dirinya meskipun fakta menunjukkan bahwa mereka tampaknya tidak tertarik atau terlalu sibuk,” kata Lencioni.

2. Bantu atasan Anda untuk memahami apa yang Anda butuhkan. Ini bisa berarti bersama dengan atasan Anda meninjau kembali apa yang menjadi kunci pengukur keberhasilan dalam pekerjaan Anda. Lencioni juga menyarankan untuk bertanya langsung pada atasan Anda, “Dapatkah Anda menolong saya untuk memahami mengapa pekerjaan yang saya lakukan bisa begitu penting bagi seseorang?”

3.Bertindaklah lebih dari apa yang atasan Anda harapkan. Carilah cara agar atasan Anda tahu bahwa apa yang mereka kerjakan mendatangkan perbedaan yang positif bagi Anda.

4.Jadilah Realistis
Richard Philips, pendiri dari Career Advantage Solutions, setuju bahwa “mengelola atasan” adalah sebuah cara yang baik untuk meningkatkan kepuasan kerja, namun Richard memperingatkan bahwa sebagai karyawan Anda harus realistis dengan harapan Andaby :Indra putra

Tidak ada komentar: