Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Minggu, 15 Agustus 2010

Senangkan Diri Anda Setiap Saat


Jenuh dan merasa sebagai orang yang paling tidak beruntung seringkali membuat Anda menjalani proses kehidupan dengan sangat berat. Padahal sebenarnya, titik awal menikmati hidup adalah saat Anda berhasil menganggap penting diri Anda atas setiap hal yang Anda lakukan.
Sarah Maria, penulis Start Living Happily and Confidently, mengatakan ketika Anda menganggap diri Anda penting, maka akan sangat mudah bagi Anda untuk merasa utuh. Perasaan utuh itulah yang kemudian menjadi modal untuk hidup sesuai dengan kebahagiaan dan kebutuhan diri.
Jika demikian, bukan sebuah hal yang salah bila Anda ingin memanjakan diri. Cara-cara berikut bisa membantu Anda:
  • Bangunlah dengan lagu favorit Anda. Setelah jam alarm membangunkan Anda dari tidur, cobalah untuk memutar CD yang berisi lagu-lagu kesukaan Anda. Jangan ragu untuk ikut bernyanyi atau sedikit menari mengikuti alunan musiknya. Dengan melakukan hal ini, Anda sudah mengumpulkan energi positif dari dalam diri Anda sendiri hanya dengan bantuan CD.
  • Sesekali pakailah baju atau aksesoris kesukaan Anda agar Anda bersemangat sepanjang hari. Beberapa di antara Anda mungkin memiliki baju atau aksesoris kenangan yang membawa Anda pada momen-momen bahagia. Saat Anda mulai jenuh dengan rutinitas kantor, cobalah memakai simbol keberuntungan tersebut agar semakin termotivasi menjalani setiap tantangan yang akan Anda hadapi.
  • Gunakan parfum yang dapat menyegarkan Anda setiap hari. Aroma terapi tidak selalu harus menggunakan lilin terapi. Parfum yang Anda miliki juga bisa difungsikan sebagai aroma terapi. Pilihlah aroma jeruk untuk menyemangati diri Anda saat tubuh mulai terasa lesu. Dan sediakan parfum dengan aroma lavender saat Anda mengadakan rapat dengan klien yang tidak membuahkan hasil positif agar pikiran Anda kembali tenang.
  • Belilah bunga dan tempatkan di meja kerja Anda. Cukup dengan meletakkan bunga di meja, Anda bisa menciptakan suasana menyenangkan. Kesegaran bunga akan menjauhkan Anda dari rasa jenuh akibat tumpukan kertas-kertas pekerjaan.

Source : yahoonews






by :Indra putra

Tidak ada komentar: