Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Rabu, 18 Agustus 2010

Marisa Miller : Keluar dari Ketidakpercayadirian Anda

Supermodel bernama Marisa Miller dibesarkan di Santa Cruz, Calif orangtuanya bernama Marc dan Krista Bertetta. Miller bersekolah di Aptos High dan Monte Vista Christian. Dia sendiri mengatakan bahwa dirinya bertumbuh sebagai gadis yang tomboy, lebih banyak teman pria dan sedikit memperhatikan tentang kewanitaan. Dia sering memakai kaos yang longgar untuk menyembunyikan tubuhnya.

Miller ditemukan pertama kali pada saat umurnya 16 tahun ketika berjalan-jalan di San Fransisco oleh dua agen model Italia. Walaupun dia malu dan tidak percaya diri, akhirnya dia terbang ke Italia bersama ibunya. Tapi saat itu dia belum serius bergerak di bidang modeling.
Tentu tidak mudah bagi Miller untuk berpindah dari orang yang tomboy menjadi seorang modeling yang namanya diakui di dunia. Namun, kerja kerasnya untuk berubah dan mau belajarlah yang membuatnya dapat seperti sekarang ini. Tentunya dia harus meruntuhkan ketidakpercayaan dirinya dan citra dirinya yang selalu berpakaian terlalu besar buatnya.

Miller pindah menjadi bintang amatiran menjadi bintang ternama setelah bertemu dengan fotografer fesyen Mario Testino tahun 2001. Enam bulan kemudian, Miller dikontrak oleh Victoria’s Secret dan juga menjadi model di GQ, Maxim, Glamour, Cosmopolitan, Marie Claire, Elle, Vanity Fair, Tommy Hilfiger, Pepsi, Panasonic, Bath & Body Works, True Religion jeans, dan Harley Davidson.

Pada tahun 2009, Miller menjadi ambassador untuk American Cancer Society. Dia mendonasikan seluruh hasil dari penjualannya untuk badan amal. Dia juga mendukung Young Survival Coalition, yang peduli akan perhatian gadis muda atas kanker payudara. Bulan Oktober 2009, Miller menjadi pembawa acara dalam Monte Foundation, sebuah festival musik untuk dana amal.

Miller tidak memulai karirnya dari muda tapi mulai menggeluti modeling saat dia berumur di atas 20 tahun, berbeda dengan kebanyakan model yang memulai karir modelnya sejak masih muda sekitar umur 15 tahun. Sejak saat itu, Miller yang sekarang berumur 31 tahun hadir dalam pakaian renang dari tahun 2002-2008 karena sudah dikontrak oleh Victoria’s Secret dalam delapan tahun berturut-turut dan secara rutin menghiasi majalah-majalah wanita.

Dalam cetakan di bulan Agustus, FHM menjulukinya sebagai “Wanita Terseksi di Dunia 2010”. Tentu saja julukan ini bukanlah yang pertama kali diterimanya ataupun yang terakhir kali. Tidak hanya sebagai modeling dan wanita terseksi, Miller ingin agar orang lain juga tahu tentang hal lainnya mengenai dirinya. Dia adalah orang yang selalu berbicara untuk kepentingan wanita dan mematahkan stereotip bahwa ‘aku akan keadaan seperti ini selamanya’.

Marisa Miller juga mengatakan, “Saya selalu menjaga kesehatan tapi yang penting di sini bukanlah ukuran tubuh seseorang, khususnya wanita, karena kita mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Sangatlah penting untuk menghargai hal itu dan mencintai tubuh Anda apa adanya. Setiap wanita punya keunikan masing-masing.”

Source : berbagai sumber/lh3

by :Indra putra

Tidak ada komentar: