Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Rabu, 11 Agustus 2010

Kunci Sukses Berbisnis Ala Martha Tilaar

Bagi Anda yang masih tergolong pemula dalam bisnis atau investasi, belajar dari orang-orang yang sudah lebih dahulu mengecap kesuksesan adalah langkah terbaik yang dapat Anda ambil. Meskipun Anda adalah orang yang brilian, yang memiliki sejuta ide dan memiliki skill komunikasi yang baik, tetapi tetap Anda harus membutuhkan sosok teladan dalam bidang yang satu ini.

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Dr Martha Tilaar? Wanita kelahiran 4 September 1936 ini adalah pemilik dari perusahaan multinasional Martha Tilaar Group. Produk-produk perusahaannya tidak hanya hanya dijual di dalam negeri, beberapa diantaranya bahkan sudah masuk ke pasar internasional.
Berbagai pencapaian manis/kesuksesan yang diterima oleh Dr Martha Tilaar ternyata tidak lain dan tidak bukan karena ia memegang prinsip hidup yang diberikan oleh ayahnya sejak kecil. Apakah itu? Istri dari Prof Dr. H.A.R. Tilaar menyebut prinsipnya tersebut, ‘DJITU’.

‘DJITU’ adalah kependekan singkatan dari Disiplin, Jujur, Iman dan Inovatif, Tekun, dan Ulet. Menurutnya, prinsip ‘DJITU’ telah berhasil membantu dirinya melewati berbagai ujian dalam kehidupan dan juga membawa bisnis yang ia bangun dari nol menjadi luar biasa besar seperti sekarang.

Selain prinsip tersebut, ia menilai agar para pengusaha/pebisnis/investor yang baru terjun ke dalam bidang usaha/bisnis/investasi agar tidak menjauhi para pesaing yang ada. Dalam pandangannya, saingan adalah motivasi yang akan memacu diri untuk terus berkreasi - mencari sesuatu yang baru dan unik untuk dipasarkan kepada publik kita.
Inilah kunci kesuksesan Dr Martha Tilaar. Kini terserah Anda, apakah mau mengikuti semua prinsip tersebut ataukah hanya sebagian saja. Akhir tulisan, sselamat membangun dan mengembangkan bisnis dan investasi Anda.

Source : Kompas Female

by :Indra putra

Tidak ada komentar: