Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Rabu, 11 Agustus 2010

Bisnis Modal "ATM"

Banyak jawaban untuk pertanyaan bagaimana memulai sebuah usaha, antara lain harus cari modal dulu, harus pelajari pasar dulu atau ada juga yang modal nekad saja. Semuanya benar, untuk memulai usaha asal ada niat, tekad, ketekunan, keuletan, semangat tak mudah menyerah, pasti akan berhasil. Orang yang hanya bermodal nekad maupun pengusaha yang melakukan persiapan dengan matang sama-sama memiliki peluang untuk sukses. Semua orang yang berkemauan kuat dan mau bekerja keras bisa sukses.
Untuk mengembangkan jenis usaha apa saja yang bisa ditekuni sebenarnya cukup gampang. Modalnya hanyalah ATM, yakni Amati, Tirukan, dan Modifikasi. mari kita simak penjabarannya :



1. Amati. Lihat sekeliling Anda, di sana ada banyak bertebaran jenis usaha yang bisa Anda tekuni. Mulai dari yang sudah banyak digeluti oleh orang lain, maupun usaha-usaha yang menurut Anda masih jarang yang disentuh orang lain. Atau, Anda bisa menemukan sejumlah kebutuhan orang yang belum tersentuh sehingga bisa jadi ladang bisnis yang baru buat Anda

2. Tirukan. Coba tirukan bisnis yang sudah berhasil atau ramai mendapat pelanggan di sekitar Anda. Misalnya Anda melihat pedagang bakso yang ramai. Coba, lihat apa yang membuatnya laris. Apakah lokasinya, rasanya, atau mungkin pelayanannya yang unik. Tirukan saja, apa kunci sukses yang membuatnya ramai. Sistem waralaba sebenarnya adalah salah satu cara untuk meniru.

3. Modifikasi. Di sini memerlukan kreatifitas Anda, jangan hanya meniru mentah-mentah saja. Gunakan pula cara promosi yang unik.
Yang penting, jika sudah menemukan jenis usaha yang ingin Anda geluti, segera take action! Lakukan dengan sepenuh hati dan terjuni dengan tekad kuat agar berhasil. Ingat. Peluang ada di mana-mana, tapi peluang baru benar-benar jadi uang kalau Anda mau mewujudkannya. (Ditulis oleh Agoeng Widyatmoko, seorang konsultan independen usaha kecil (UKM) dan penulis buku 100 Peluang Usaha, Peluang Usaha untuk Anak Muda, Peluang Usaha untuk Ibu Rumah Tangga, dan Peluang Usaha untuk Pensiunan.)

Source : andriewongso.com/dan jawaban.com

by :Indra putra

Tidak ada komentar: