Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Rabu, 11 Agustus 2010

Kendalikan Karir Anda

Anda harus bangga dengan diri Anda dan bakat yang Anda miliki. Jangan mengharapkan orang lain akan memberikan Anda sesuatu yang belum bisa Anda dapatkan melalui usaha Anda sendiri.
Perusahaan ada untuk membuka kesempatan bagi perkembangan Anda tapi pada akhirnya Andalah yang harus memegang kendali karir Anda sendiri. Prestasi Anda adalah kuncinya.




Berikut adalah strategis untuk mengambil kendali dalam karir Anda:

1. Bangun diri Anda sebagai aset. Terkadang Anda harus melangkah keluar dari peran yang Anda jalani untuk mendapat penglihatan. Mungkin dengan menjadi relawan untuk memimpin kelompok sumber daya karyawan, atau proyek khusus, atau mengidentifikasi kebutuhan dalam perusahaan dan memberikan solusinya pada tim Anda.

2. Tetapkan kesuksesan Anda. Sukses adalah mampu melanjutkan segala seuatu yang menjadi priotitas. Jadilah proaktif dan ambillah tindakan sebelum seseorang mendekati Anda. Anda juga harus tahu kemana Anda ingin pergi. Tidak semua orang ingin menjadi CEO atau presiden. Ketahuilah dengan persis apa yang Anda inginkan dan percaya bahwa selama Anda sudah meraihnya, Anda sudah sukses.

3. Buat suara Anda didengar di saat yang tepat. Jika seseorang berada pada sikap bertahan dan Anda bisa melihat bukan saat yang tepat untuk mengungkapkan opini Anda, akan lebih baik jika Anda mundur terlebih dahulu. Angkat kembali persolan itu jika mereka sudah lebih mau menerima. Jelaskan situasinya, apa yang Anda rasakan mengenai hal tersebut, dan bagaimana Anda bisa bekerja bersama-sama untuk maju. Pemilihan waktu adalah segalanya.

4. Temukan seorang juara. Jika Anda bekerja keras, maka Anda akan mendapatkan reward. Tapi Anda juga perlu pendukung, beberapa orang yang bisa bekerja atas nama Anda dan bisa menyokong Anda. Beberapa orang secara aktif mencari, tapi dengan prestasi yang Anda peroleh maka orang-orang akan mengakui Anda. Mereka akan terpaku pada kualitas kerja Anda sehingga para juara akan terbentuk di sekeliling Anda.

Source : perempuan

by :Indra putra

Tidak ada komentar: