Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Minggu, 22 Agustus 2010

30 Cara Menyatakan Cinta

Memuji pasangan Anda, adalah bahan bakar yang sangat penting untuk menjaga kehangatan dalam pernikahan Anda. Hal ini disampaikan oleh Dr. Ray Pritchard penulis buku, pembicara, dab  President dari Keep Believing Ministries. Inilah yang ia sampaikan dalam salah satu artikelnya.
Minggu lalu Marlene dan saya memimpin sebuah konferensi pernikahan di New Jersey. Selama sesi pada hari Minggu pagi, kami berbicara tentang pentingnya memuji satu sama lain. Hal ini sangat penting karena ada atau tidak adanya pujian adalah salah satu tanda-tanda jelas perkawinan tersebut harmonia atau perkawinan sedang mengalami perselisihan. Kami membuat list bagaimana Anda dan pasangan bisa saling memuji, daftar ini banyak di komentari oleh orang karena sangat berhasil ketika diterapkan. Jadi, inilah daftar itu, buatlah sesuai dengan versi Anda sehingga Anda dan pasangan Anda dapat mengatakan ini bergiliran satu sama lain. Ayo..Anda harus mencobanya. Kami pikir ini adalah salah satu latihan dalam perkawinan yang akan membuat Anda tersenyum.
  1. Kau tampak hebat malam ini.
  2. Makanan masakanmu enak sekali.
  3. Terima kasih karena tidak marah padaku.
  4. Kau yang terbaik yang pernah ku miliki.
  5. Kamu pendengar yang sangat baik.
  6. Saya sangat menghargai caramu menghabiskan waktu bersama orangtua saya.
  7. Terima kasih untuk bersikap jujur dengan saya.
  8. Itu ide bagus.
  9. Saya menikmati menghabiskan waktu bersamamu.
  10. Selamat! Aku akan membawa kamu makan malam keluar untuk merayakannya.
  11. Sebelum aku bertemu denganmu, hidupku membosankan.
  12. Saya pikir itu hebat. Jadi bagaimana menurut kamu tentang hal ini?
  13. Kau suami terbaik di seluruh dunia.
  14. Aku membeli ini hanya untuk kamu. Saya harap kamu menyukainya.
  15. Terima kasih untuk tertawa pada lelucon-lelucon saya yang norak.
  16. Kamu sangat membantu karena mengerjakan pekerjaan rumah ini.
  17. Aku menanti-nantikan untuk menjadi tua bersama dengan kamu.
  18. Kamu layak mendapatkan ciuman.
  19. Aku sangat bangga padamu.
  20. Kamu punya rasa humor.
  21. Kamu adalah alasan Saya sangat gembira tentang masa depan.
  22. Aku senang kau benar tentang itu.
  23. Terima kasih telah bekerja keras bagi keluarga kami.
  24. Aku pria paling beruntung di seluruh dunia.
  25. Ketika aku teringat padamu, aku tidak bisa menahan senyum.
  26. Aku senang aku pernah berkata, "Aku bersedia."
  27. Ada yang harus membuat film tentang perkawinan kita. Akan menjadi komedi romantis yang hebat.
  28. Kau lebih cantik hari ini daripada saat hari kita menikah.
  29. Aku senang Tuhan menyatukan kita bersama.
  30. Apakah aku bilang akhir-akhir ini betapa aku mencintaimu?

Source : Crosswalk

by :Indra putra

Tidak ada komentar: