Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Senin, 23 Agustus 2010

Menjadi Pemimpin Di Tempat Kerja

Menjadi seorang pemimpin bukanlah pekerjaan yang mudah, apalagi jika Anda baru pindah ke tempat kerja yang baru dan harus memimpin anak buah yang baru. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memulai kepemimpinan Anda :
  1. Mulailah berbicara. Ini sangat penting, jangan takut untuk didengarkan. Berbicaralah dengan lebih keras dan  pastikan benar-benar berdampak.
  2. Jadilah mentor untuk orang lain. Dengan mengajar dan membagikan pengetahuan Anda kepada orang lain, akan Anda bertumbuh lebih kuat dan berpengaruh di tempat kerja Anda.
  3. Belajarlah kepada orang yang sudah lama bekerja. Belajarlah dari orang-orang yang menjadi teladan dan sudah cukup lama bekerja di lingkungan kerja Anda. Tanyakan pengalaman-pengalaman mereka untuk sukses.
  4. Berpartisipasi dalam kegiatan kantor. Bergabungkan dalam permainan karena tidak ada gunanya untuk berdiri dan bersorak dari sudut lapangan. Jangan kuatir, Anda dapat bergabung di dalamnya tanpa harus menjadi orang lain. Anda tetap seorang pemimpin.
  5. Jadilah percaya diri. Ini adalah kuncinya. Pastikan Anda merasa nyaman dengan diri Anda sendiri, tanggung jawab, kemampuan dan nilai  Anda. Luangkan waktu untuk mengidentifikasi kelemahan Anda atau beberapa area yang harus Anda tempatkan.

Source : sheknows.com


by :Indra putra

Tidak ada komentar: