Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Senin, 16 Agustus 2010

Membangun Pacaran Yang Serius

Berpacaran adalah sebuah proses untuk mengenal cinta sejati Anda. Diperlukan perjuangan untuk menjaga keutuhan cinta Anda. Tetapi bagaimana caranya untuk menjaga cinta tersebut ? Ada beberapa cara untuk menjaga cinta Anda pada saat berpacaran :

1. Sadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna, demikian juga pacar Anda. Setelah hubungan Anda berjalan cukup lama biasanya akan semakin terlihat karakter pacar Anda yang sebenarnya. Apakah dia adalah seorang yang pemarah atau mungkin kekanak-kanakkan dan sebagainya. Jika Anda menyadari hal tersebut, segera bicarakan dengan pacar Anda supaya dia bisa merubah sikapnya. Tapi seandainya tidak bisa? Jangan  berkecil hati. Lihatlah pasangan dari sisi positif seperti perhatiannya dalam situasi apapun, pengorbanan yang sudah dia lakukan, dan masih banyak lagi yang hanya kamu dan pasangan tahu.

2. Samakan tujuan hidup. Lebih baik bicarakan keinginan, arah hubungan, impian dan tujuan, kemudian samakan terlebih dahulu agar tidak terjadi perselisihan ketika semakin mendekati pernikahan nanti. Ini sangat penting untuk mengetahui seberapa seriusnya hubungan yang sedang Anda bangun.

3. Selesaikan masalah. Sekecil apapun masalah yang terlihat, segera selesaikan saat itu juga. Bicarakan tanpa emosi dan cari solusinya, Jangan dibiarkan berlarut.

4. Jagalah penampilan Anda. Jangan mentang-mentang Anda sudah mendapatkan seseorang yang Anda cintai dan tak tergantikan lalu Anda  tidak lagi memperhatikan penampilan Anda
.
5. Saling mendukung. Jadilah seseorang yang paling mengetahui perasaan pasangan Anda. Berikan dukungan dengan selalu ada di saat-saat pasangan Anda membutuhkan pertolongan.

Source : twentea.com/dan

by :Indra putra

Tidak ada komentar: