Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Senin, 16 Agustus 2010

4 Kualitas dari Seorang Sahabat

Banyak orang merasa bahwa mereka memiliki banyak teman tetapi tidak semua teman yang mereka miliki tersebut adalah sahabat dekat. Ada kualitas dari seorang teman yang dapat dikatakan sebagai sahabat dekat.

1. Mereka harus bisa menerima Anda.
Seorang sahabat harus mau menerima apapun yang dimiliki oleh sahabatnya dan tulus dalam menjalin persahabatan dengan Anda.

2. Mereka harus jujur kepada Anda.
Jika ada sesuatu hal yang mengganjal dihati lebih baik mengatakannya dengan terus terang, atau jika Anda merasa tidak nyaman untuk membicarakan suatu masalah lebih baik mengatakan padanya bahwa Anda sedang tidak ingin membicarakannya.

3. Harus mau saling mengunjungi.
Jika Anda atau teman Anda tidak pernah saling mengunjungi maka pertemanan yang Anda berdua miliki bukanlah pertemanan dekat.

4. Selalu ada saat dibutuhkan.
Bersedia memberikan pertolongan dengan segera saat seseorang membutuhkan, meminjamkan uang tanpa mempertanyakan kapan mereka bisa mendapatkannya kembali saat seseorang dalam kesulitan, mengantarkan dengan senang kemana Anda ingin pergi, dan tidak berpikir lama ketika Anda memintanya datang pada Anda.
Apakah Anda dan juga teman-teman Anda memiliki empat kualitas tersebut? Jika ya, bisa jadi Anda telah menemukan sahabat sejati Anda. Amsal 17:17 - Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.

Source : perempuan.com/Tmy

by :Indra putra

Tidak ada komentar: