Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Jumat, 05 Agustus 2011

Termotivasi Sepanjang hari? Ini Rahasianya

Dengan meningkatnya suhu di permukaan bumi ini, dalam rangka menghindari paparan sinar matahari yang merusak, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan berolahraga di pagi hari. Jika mengatur weker Anda lebih pagi untuk membuat Anda berolahraga sebelum berangkat kerja tampaknya mustahil, berikut adalah beberapa tips yang dapat membuat Anda bergerak di pagi hari.
1. Persiapkan pakaian dan semua peralatan kebugaran Anda yang Anda perlukan malam sebelumnya. Jadi ketika Anda bangun di pagi hari, Anda tidak perlu membuang waktu mempersiapkan semua hal itu. Charge juga semua peralatan elektronikyang dapat menemani Anda berolahraga, seperti iPod Anda.


2. Pastikan untuk tidur lebih awal sehingga Anda dapat beristirahat dengan baik, dan aturlah jam weker Anda dengan lagu favorit yang menyenangkan Anda dan dapat membuat Anda melompat serta menari dari atas tempat tidur.


3. Buatlah janji pertemuan dengan teman atau pelatih fitnes. Jika Anda mengatur waktu untuk bertemu di pagi hari, Anda akan merasa berkewajiban untuk pergi, bahkan jika tubuh dan pikiran Anda meminta yang sebaliknya.


4. Jadwalkan sesuatu yang menarik dan inspiratif untuk melihat manfaat jangka panjang dari olahraga Anda di pagi hari. Apapun yang dapat menarik Anda keluar dari tempat tidur.


5. Makan sesuatu yang praktis dan cepat sebelum Anda berolahraga tapi rencanakan sarapan pagi yang istimewa setelah Anda berolahraga sebagai penghargaan atas usaha Anda. Tidak ada yang dapat membuat saya lari lebih cepat dari rumah selain bayangan akan secangkir kopi hangat yang menanti saya di rumah.

Mudah bukan? Hidup sehat dan memulai kebiasaan sehat bukan berarti menyiksa diri sendiri. Lakukan hal yang ringan dan mudah namun mendatangkan manfaat jangka panjang berkesinambungan.
by :Indra putra

Tidak ada komentar: