Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Sabtu, 25 Desember 2010

Perlukah Konseling Pra-Nikah?

Jika Anda berencana untuk menikah dalam waktu dekat, tidak ada yang lebih penting yang dapat Anda lakukan selain melakukan konseling pra-nikah. Dengan melakukan hal ini, Anda akan mempersiapkan hidup Anda sendiri – tidak hanya persiapan pernikahan Anda. Jadi, kenapa konseling pra-nikah itu penting?
Konseling Pra-Nikah Secara Signifikan Mengurangi Kemungkinan Anda Dari Perceraian
Mengapa? Di dalam konseling pra-nikah, pasangan belajar ketrampilan seperti bagaimana melakukan komunikasi yang efektif dan meresolusi konflik. Hal ini sangat penting untuk menciptakan pernikahan yang berhasil. Konseling pra-nikah memungkinkan pasangan untuk melakukan diskusi yang aman, serius dan sukses mengenai keyakinan mereka, nilai-nilai mereka, tujuan hidup mereka, harapan-harapan dalam hidup, anak-anak, peran, keuangan dan mengungkapkan kebenaran tentang hal-hal pribadi yang harus dibagi.
Konseling Pra Nikah Akan Meningkatkan Pernikahan Yang Lebih bahagia Dan Lebih Sukses
Orang-orang tidak menikah untuk gagal. Konseling pra-nikah membantu Anda untuk menghadapi dan mencari jalan keluar bagi setiap permasalahan yang serius sebelum Anda berkata “Saya bersedia”. Hal itu mendatangkan keuntungan yang sangat besar bagi Anda berdua. Anda lebih siap untuk menciptakan, memelihara dan mempertahankan sebuah pernikahan yang lebih bahagia dan saling memuaskan.
Jadi, jika Anda menginginkan pernikahan yang berhasil, konseling pra-nikah lebih penting daripada menemukan gaun yang tepat untuk pernikahan Anda. Karena setelah pernikahan, Anda akan menyimpannya di dalam lemari dan tidak akan pernah mengenakannya lagi sedangkan suami Anda akan berada di hidup Anda selamanya. Pikirkan hal ini!

Source : mfgmarriage.com

by :Indra putra

Tidak ada komentar: