Pasang Iklan hubungi Indra 02191872929

Pasang Iklan link perusahaan di informasi komersial Rp 75,000 /bulan

Pasang Iklan Sponsor Perusahaan Rp 100,000 /bulan


Info Hubungi Indra: 021 9187 2929-0813 9809 1829


Selasa, 11 Januari 2011

Memahami Kondisi Kesehatan Anda Dari Mimpi

Jangan anggap remeh mimpi Anda karena bisa saja apa yang Anda mimpikan merupakan gambaran dari kondisi kesehatan Anda. Hal ini diungkapkan oleh Lauri Quinn Loewenberg, yang juga penulis buku ‘Cracking The dream Code’.
Manurut Lauri, ketika Anda melihat simbol-simbol dan tindakan tertentu dalam mimpi Anda, bisa jadi itu adalah tanda ada sesuatu yang tidak beres dengan pikiran atau tubuh Anda. Jika Anda ingin mengingat mimpi Anda, tulis segera mimpi yang Anda alami atau langsung ceritakan kepada seseorang ketika Anda bangun. Jika tidak, maka mimpi tersebut akan lenyap saat sarapan tiba.

Mobil. Jika Anda memimpikan sedang mengendarai mobil lalu tiba-tiba mobil berhenti mendadak, ini dapat menandakan Anda terlalu banyak minum minuman beralkohol dan perlu mengerem perilaku ini karena dapat membawa Anda keluar jalur. Mobil seringkali menunjukkan kemampuan untuk berkembang dan kemampuan untuk bergerak maju dalam berbagai bidang kehidupan Anda.

Rumah. Rumah mewakili keadaan pikiran dan fisik tubuh Anda, apakah gambarannya berupa rumah Anda yang sebenarnya ataupun rumah impian. Jadi memimpikan rumah adalah bagaimana pikiran bermimpi melihat diri Anda sendiri. Bermimpi tentang rumah yang kebakaran bisa jadi pertanda Anda sedang mengalami stres berat. Ini menyatakan ada sesuatu yang benar-benar membuat Anda gelisah.

Tenggelam. Tenggelam menggambarkan Anda sedang memikul tanggung jawab yang sangat besar, dimana kondisi itu benar-benar menyesakkan Anda. Air mewakili emosi Anda, sehingga setiap kali air mengancam Anda dalam mimpi, ini menandakan Anda sedang mengalami emosi.

Pendarahan. Darah menggambarkan energi fisik dan emosional Anda, baik itu darah Anda sendiri maupun darah orang lain. Kemunculannya dalam mimpi adalah tanda bahwa Anda terlalu banyak dan terlalu memaksakan diri dalam mengerjakan sesuatu, sementara tubuh sudah kehabisan tenaga dan belum diisi ulang.

Jatuh. Jika Anda rentan mengalami depresi, jatuh bisa menjadi tanda peringatan bahwa Anda tergelincir kembali dalam kondisi tersebut. Bila Anda jatuh saat menuruni tangga atau dari sebuah bangunan, itu menandakan ada sesuatu dalam hidup Anda yang bergerak ke arah yang salah. Bisa keuangan Anda, hubungan Anda dengan pasangan maupun aspek lain dalam kehidupan Anda. Kemungkinan besar Anda belum jatuh je dalam depresi tapi mimpi tersebut adalah tanda bahwa Anda berada di ambang depresi dan harus segera mengambil tindakan untuk mencegahnya.
Jadi, apa mimpi Anda tadi malam?

Source : conectique

by :Indra putra

Tidak ada komentar: